Salam Pembuka

Ass wr wb, Salam sejahtera bagi semuanya.
Berikut adalah blog Enterpreneurship saya. Semoga blog ini berguna bagi teman-teman sekalian. Blog ini jauh dari kata sempurna, oleh sebab itu saran dan kritik yang menunjang sangat saya harapkan. Apabila ada kesalahan mohon di maafkan.
Terima Kasih.....
Powered By Blogger

Jumat, 09 Januari 2009

Proposal

KATA PENGANTAR

Masalah peluang bekerja dan berusaha di Indonesia, kini semakin memprihatikan. Terlihat pada jumlah pengangguran semakin membengkak yang tidak tertampung di sektor formal. Dampaknya sebagian dari mereka terjerumus ke dalam tindakan amoral dan kriminalitas. Padahal ketersediaan sumberdaya,misalnya sumberdaya manusia dan sumberdaya alami, banyak yang dimanfaatkan sekaligus kita kelola. Termasuk di antaranya adalah membuka usaha TEMPE secara mandiri khususnya di kawasan pedesaan. Usaha ini telah terbukti mampu mewadai luapan angkatan kerja, mampu memenuhi gizi keluarga, sekaligus dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraannya.

Uraian ini barangkali dapat membantu masyarakat untuk memahami lebih jauh tentang Tempe. Bahwa Tempe sebagai bahan makanan yang dulunya dianggap sepele, ternyataa memberikan nilai gizi tinggi. Kini konsumen Tempe tidak hanya rakyat biasa, melainkan mencangkup pula masyarakat kelas menengah ke atas.

Kami menyadari bahwa dalam makalah ini masih terdapat banyak kekurangan dan kesalahan. Oleh karena itu kritik dan saran dari para pembaca sangat kami harapkan. Semoga makalah ini dapat memberi manfaat kepada kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar